Translate

Friday, February 7, 2014

HAPPY VALENTINE'S DAY 2014 (FASHION lUKIS) CSA


HAPPY VALENTINE'S DAY ..2014 

Selamat hari yang penuh kasih sayang yang menjadikan moment yang begitu indah dan romantis untuk mengekspresikan hal yang indah dan menarik untuk pasangan anda .. ataupun orang 2 yang anda sayangi .. kami atas nama CITRA SENI ABADI mengucapkan " HAPPY VALENTINE'S DAY " Semoga kasih sayang itu terus berbunga dan berlangsung selamanya tidak hanya untuk satu hari saja .. 

nah untuk melengkapi keceriaan anda dan membuat anda berarti dihadapan orang-orang yang anda sayangi alangkah baiknya anda memberikan yang selalu mereka kenang .. sehingga tetap ingat ... yaitu berikanlah sesuatu yang unik yang dibuat anda sendiri .. dengan desain yang anda maksudkan untuk mengatakannya pada orang yang anda sayangi. yaitu FASHION LUKIS .. kami akan bantu anda mewujudkannya  maka dari itu segera .. lakukan desain dan pemesanan kepada kami .. maka kami akan bantu semaksimal munbgkin agar dihari H yang anda nantikan . 

FROMO UNTUK DIHARI YANG PENUH KASIH SAYANG ... 
KAMI BUKA DENGAN DOSKON BESAR-BESARAN YAITU  30% DARI SETIAP PEMESANAN SEPASANG .. BERLAKU 1 MINGGU DARI HARI SEKARANG ... SAMPAI HARI  H NYA .... TGL 14 FEBRUARI ...... AYOOOO TUNGGU APALAGI .... JIKA BELUM JELAS LANGSUNG AJA HUB . DI 082125521997-085719651468.  

No comments:

Post a Comment