Translate

Sunday, June 29, 2014

FASHION BERGAYA DAN DINAMIS DIBULAN SUCI RAMADHAN

FASHION BERGAYA DAN DINAMIS 
DIBULAN SUCI RAMADHAN

Asalamualaikum, salam sejahtera dan selalu sehat dalam lindungan Tuhannya, bulan yang mengawali bulan penuh barakah bagi umat Muslim khususnya dan semua orang pada umumnya. Kami dari Tim Fashion Citra Seni Abadi mengucapkan selamat Berpuasa dibulan ramadhan 1435 H selalu semangat .

Nah sudah jadi kebiasaan jika sudah bulan ramadhan menghampiri pasti semua orang baik muda dan tua pasti mempersiapkan untuk menyambut Hari Raya dengan pastinya menyiapkan sesuatu serba baru dan menarik, salah satunya adalah dalam mode Fashion atau bahasa umumnya Baju untuk lebaran,  maka dari itu Kami Fashion Lukis Citra Seni Abadi membuat sebuah motif dan PROMO untuk menyambut hari kemenangan yaitu KAOS LUKIS HARI RAYA  dengan DISKON hingga  50% WOW....WOW...WOW... Disaat saat harga fashion dibulan suci sedikit mengalami kenaikan secara umum maka kami justru memberikan DISKON yang sangat besar.

JADI ..SEGERA MELAKUKAN PEMESANAN DARI SEKARANG JUGA ... 200 orang pertama akan mendapatkan diskon sampai dengan 50% .... JADI ...TUNGGU APA LAGI SEGERA ....!!!

No comments:

Post a Comment